Sabtu, 24 Oktober 2009

Kenapa harus Christiano Ronaldo


Aku nggak habis pikir deh kenapa banyak banget yang suka sama CR7 (yang kayaknya nggak bakalan disebut gitu lagi cause nomor punggungnya udah ganti semenjak gabung di Real Madrid. Kenapa sih dia harus pindah di tim yang ada Kaka idola gue? Kenapa nggak di tim yang lain aja coba? Kalo kayak gini kan aku jadi malas buat nontonnya). Temen2 cowoknya banyak banget yang ngefans sama dia bahkan Lee Min Ho juga ngidolain CR. Gile ya?
Kalo aku sih lebih suka sama Del Piero (dulu), Zinedine Zidane, dan David Beckham. Gimana yah? Aku suka aja liat mereka. Kalo Christiano Ronaldo aku males banget deh liat tampangnya. Huek!! Pokoknya kalo liat dia rasanya pengen aku remes2 dan sobek2 (kalo di Koran). Pengen aku lempari remote (kalo TV. Sayangnya aku masih sayang sama TVku jadinya aku menahan diri).
Awal kebencianku adalah waktu ada World Cup aku lupa tahunnya kapan. Yang pasti udah lama banget. Waktu itu ada pertandingan antara Inggris (ada David Beckham jadi aku ngejagoin itu) lawan negaranya Christiano Ronaldo tahu deh negara apaan pokoknya nggak terkenal. Terus pertandingannya 0:0 akhirnya diadakan tanding penalty. Negaranya Christiano Ronaldo menang gara-gara dia juga. Inggris kalah. Aku bener2 sebel. Apalagi liat tampang CR yang sok bangga dan sok pahlawan gara-gara menang itu. Please deh, menang lewat adu penalty kok bangga?? Sejak itu aku jadi benci banget sama dia. Bukannya Beckham loh…
Sampai sekarang aku masih benci banget. Bahkan aku bersumpah buat nggak beli shampoo Clear lagi cause bintang iklannya CR. Beda banget waktu dulu bintang iklannya Rain. Aku sampe rela beli dan make shampoo buat cowok itu yang baunya menyengat. Lebih nggak suka lagi ketika ada gossip tentang hubungannya sama Paris Hilton. Bukannya CR sempet nolak tapi kok langsung nerima lagi setelah deal dengan Real Madrid. Dasar plin-plan. Mereka berdua cocok karena sama-sama nyebelin.
Aku pokoknya masih heran banget sama kehebatan apa sama CR yang bisa bikin dia jadi idola bahkan dinobatin sebagai pemain dengan harga paling tinggi dalam pembelian pemain. Setelah aku tanya sama temen2ku sih katanya dia mainnya hebat. Aku nggak peduli sama itu aku masih yakin kalo David beckham lebih hebat (dan keren tentunya).
Well, aku memang jarang nonton bola. Apalagi sampe dibelain begadang semaleman. Paling aku suka liat ulasannya di berita pagi. Lebih praktis karena langsung ditayangin golnya yang keren2 itu. Aku juga nggak hapal nama team2 sepakbola. Sorry, before kalo ada yang nggak suka bahkan muak sama tulisanku tentang idola mereka. Aku cumain pengin ngutarain perasaanku doang kok, that’s all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar